Pilkada Depok: Babai Suhaimi Calon Tunggal Golkar

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Golkar Provinsi Jawa Barat telah menyetujui penetapan Babai Suhaimi untuk maju di Pilkada Depok 2015.
Miftahul Khoer | 02 Juni 2015 09:47 WIB
Bisnis.com, DEPOK- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Golkar Provinsi Jawa Barat telah menyetujui penetapan Babai Suhaimi untuk maju di Pilkada Depok 2015.
 
"Pekan lalu DPD dan DPW Partai Golkar menggelar rapat terkait pengusungan tunggal saya untuk Pilkada Depok tahun ini," ujarnya pada Bisnis.com, Senin (1/6/2015).
 
Babai, selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok merasa percaya diri untuk maju di Pilkada Depok seiring elektabilitasnya diklaim telah memiliki reputasi yang cukup baik di kota belimbing tersebut.
 
Pria yang disebut-sebut mirip Barrack Obama ini menyatakan pengusungan tunggalnya itu sepenuhnya resmi didukung oleh DPW Partai Golkar Jawa Barat.
 
"Pihak DPW Partai Golkar Jawa Barat saya kirang sudah memahami apa saja yang kami usung dalam visi misi membangun Kota Depok ke depan," ujarnya.
 
Babai yang juga Ketua DPRD Komisi C Kota Depok itu menambahkan saat ini pihaknya tengah intens menjalin komunikasi dengan berbagai partai politik.
 
"Kita dengan PDIP dan Gerindra terus menjalin komunikasi bagaimana Pilkada ini ke depan. Dengan Gerindra, kita lebih intim lagi," ujarnya.
 
Dia memaparkan Pilkada Depok 2015 diharapkan berjalan kondusif sesuai asas demokrasi yang sehat. Babai berharap jalur independen maupun partai politik sama-sama ikut berpartisipasi agar proses demokrasi berjalan sebagaimana mestinya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
walikota depok, Pilkada Depok

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top