Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Servis Mitsubishi di BSD dapat Diskon 20%

Bagi Anda pemilik mobil penumpang Mitsubishi di Tangerang Selatan dan sekitarnya berkesempatan mencecap diskon 20% untuk perawatan kendaraan di diler BSD City.n
Dini Hariyanti
Dini Hariyanti - Bisnis.com 15 Juni 2015  |  20:37 WIB
Servis Mitsubishi di BSD dapat Diskon 20%
Ilustrasi - dealermitsubishi.com
Bagikan

Bisnis.com, TANGERANG—Bagi Anda pemilik mobil penumpang Mitsubishi di Tangerang Selatan dan sekitarnya berkesempatan mencecap diskon 20% untuk perawatan kendaraan di diler BSD City.

Presiden Direktur PT Bumen Redja Abadi Henry Kosala Wahyadiatmika mengatakan diler tersebut berlokasi di Jalan Pahlawan Seribu No. 5, BSD City, Kota Tangerang Selatan. “Kami mengimbau kepada manajemen di diler Serpong ini agar meningkatkan kualitas SDM sehingga memberi citra positif untuk kendaraan penumpang Mitsubishi,” tuturnya, di Tangerang Selatan, Senin (15/6/2015).

Selama periode grand opening, diler Mitsubishi Bumen Redja Abadi memberikan promo diskon 20% untuk biaya jasa servis dan suku cadang. Program ini berlangsung sejak 15 Juni sampai akhir Juli 2015. Diler kedua di Tangerang Selatan tersebut digarap PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi bersama PT Bumen Redja Abadi. Sebelumnya KTB terlebih dulu punya diler Mitsubishi di kawasan Alam Sutra.

Diler di BSD merupakan bagian dari upaya perluasan pangsa pasar Mitsubishi Motors di Indonesia. Prinsipal asal Jepang ini menargetkan sampai penghujung 2018 dibuka 130 diler. Ini diklaim sebagai upaya menyambut produk unggulan small MPV khusus untuk Indonesia yang akan dibuat dan mengaspal mulai 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mitsubishi bsd city
Editor : Bastanul Siregar
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top