Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pelebaran Jalan Tangsel Jadi 4 Lajur Dimulai

Warga Tangerang Selatan menyambut positif rencana perluasan jalan Jl Raya Padjajaran hingga Jl Raya Otista menjadi 4 lajur dengan lebar mencapai 24 meter.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, TANGSEL-Warga Tangerang Selatan menyambut positif rencana perluasan jalan Jl Raya Padjajaran hingga Jl Raya Otista menjadi 4 lajur dengan lebar mencapai 24 meter.

Perluasan jalan mulai dari bunderan Pamulang di dekat Kantor Walikota Tangsel hingga depan RS Sari Asih tersebut merupakan solusi untuk mengatasi kemacetan lalu lintas di sana.

Santoso, warga Pamulang Tangsel, mengatakan pelebaran jalan menjadi 4 lajur dapat mengurai kemacetan lalu lintas yang menjadi pemandangan setiap hari di jalan tersebut.

“Apalagi kemacetan lalu lintas di Jl Raya Otista mulai dari depan RS Sari Asih hingga pertigaan Jl Bambu Apus yang kondisinya sangat parah, terutama pada jam sibuk pagi dan sore hari,” katanya Rabu (17/6/2015).

Perbaikan jalan tersebut merupakan bagian dari mega proyek Pemprov Banten mulai dari Jl Raya Puspiptek, Jl Raya Siliwangi, Jl Raya Padjajaran hingga Jl Raya Otista yang didesain menjadi 4 lajur dengan lebar mencapai 24 meter

Dia berharap rencana proyek pelebaran jalan oleh Pemprov Banten di wilayah Tangsel itu segera dapat direalisasikan karena warga sudah merasa sangat dirugikan akibat kerusakan dan kemacetan di jalan tersebut.

Sementara itu Retno Prawati, Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Tangsel, sebelumnya mengatakan proyek perbaikan jalan berstatus milik Provinsi Banten di Tangsel secepatnya akan dimulai.

“Nantinya, jalan provinsi mulai dari Jl Raya Puspiptek, Jl Raya Siliwangi, Jl Raya Padjajaran hingga Jl Raya Otista didesain menjadi 4 lajur dengan lebar mencapai 24 meter,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper