MAHASISWA UI TEWAS: Polisi Tak Temukan Tanda Kekerasan di Tubuh Dwi

Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Dwi Purnama Putri, mahasiswi Fakultas Hukum UI yang ditemukan tewas di kamar kosnya di Wisma Verona Beji Depok, 28 Juni 2015.
Redaksi
Redaksi - Bisnis.com 29 Juni 2015  |  18:42 WIB
MAHASISWA UI TEWAS: Polisi Tak Temukan Tanda Kekerasan di Tubuh Dwi
Ilustrasi jenazah. -

Bisnis.com, JAKARTA - Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Dwi Purnama Putri, mahasiswi Fakultas Hukum UI yang ditemukan tewas di kamar kosnya di Wisma Verona Beji Depok, 28 Juni 2015.

"Kami tidak menemukan ada tanda kekerasan. Tidak ada luka yang tampak di tubuh korban," kata Kepala Humas Polda Metro Jaya, Muhammad Iqbal, Senin (29/6).

Menurut Iqbal, polisi menemukan obat-obatan di kamar korban. "Ada saksi juga yang bilang bahwa dia sedang rajin konsumsi obat. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut".

Sebelumnya, jasad Dwi - yang biasa dipanggil Beki - ditemukan oleh penjaga kos. Ia tak lagi terlihat sejak siang sampai akhirnya ditemukan tewas pada Minggu malam. Beki sempat diajak teman-temannya untuk buka puasa bersama, tapi tak ada jawaban.

Polisi tidak melakukan otopsi pada jenazah Beki karena pihak keluarga menolak. Jenazah sudah dibawa pihak keluarga ke kampung halamannya di Sumatra Barat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mahasiswa ui tewas

Sumber : Tempo.co

Editor : Yusran Yunus
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top