Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Operasi Ketupat Lodaya 2015: Seribu Lebih Personel Diterjunkan

Bisnis.com, BOGOR--Polres Bogor mengerahkan 1.116 personel untuk pengamanan dalam operasi ketupat lodaya 2015.
Destyananda Helen
Destyananda Helen - Bisnis.com 17 Juli 2015  |  08:45 WIB
Anggota polisi bersiap mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2015 di lapangan Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (9/7) - Antara
Anggota polisi bersiap mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2015 di lapangan Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (9/7) - Antara

Bisnis.com, BOGOR--Polres Bogor mengerahkan 1.116 personel untuk Operasi Ketupat Lodaya 2015.

Kapolres Bogor AKBP Suyudi Ario Seto mengatakan, dalam operasi tersebut pihaknya juga dibantu anggota Brimob Polda Jabar dan TNI. Pihaknya pun mengerahkan anggota Brimob bersenjata lengkap di sejumlah lokasi rawan kejahatan yang dilintasi para pemudik.

Pada hari H kita tempatkan dari Kesatuan Brimob Polri dengan beberapa bantuan termasuk sniper, dan juga kekuatan yang lain untuk mendukung operasi ketupat tahun ini, ujar Suyudi dalam keterangan resminya yang dikutip Jumat (17/7/2015).

Menurut Suyudi, beberapa titik yang menjadi prioritas utama yakni jalur Bogor Puncak Cianjur (Bopunjur), Bogor Ciawi Sukabumi (Bocimi) serta alternatif Cariu-Cianjur.

Adapun, Polres Bogor juga meluncurkan posko mobile yang bisa berpindah-pindah sesuai kebutuhan untuk mengurai kemacetan dan mengantisipasi adanya ancaman kejahatan.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

operasi ketupat
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top