Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kedai Tempat Pembuatan Film Filosofi Kopi Terbakar

Sebuah kedai kopi yang didirikan untuk pengambilan gambar film Filosofi Kopi mengalami kebakaran, Selasa (21/7/2015) siang.
Ana Noviani
Ana Noviani - Bisnis.com 21 Juli 2015  |  15:31 WIB
Kedai Tempat Pembuatan Film Filosofi Kopi Terbakar
Kedai Filosofi Kopi terbakar - Bisnis.com/Ana Noviani

Bisnis.com, JAKARTA- Sebuah kedai kopi yang didirikan untuk pengambilan gambar film Filosofi Kopi mengalami kebakaran, Selasa (21/7/2015) siang.

Api yang berasal dari‎ dapur memicu kepulan asap tebal sekitar pukul 14:20 WIB. Beruntung, api berhasil dipadamkan dengan menggunakan air dan pemadam api kecil. Api yang segera dipadamkan tidak sampai menghanguskan kedai kopi ini.

Kedai kopi yang relatif kecil, namun cukup ramai mendadak riuh dengan munculnya kepulan asap dari dapur kedai. Pengunjung pun berlarian keluar gedung.

Tidak ada ‎korban luka dalam peristiwa ini. Namun, sejumlah pengunjung yang telah memesan secangkir kopi terlantar di luar kedai yang berlokasi di Jl. Melawai 6, Blok M, Jakarta tersebut.

Filosofi Kopi merupakan kedai kopi yang didirikan untuk pengambilan gambar film dengan nama serupa yang ditayangkan di bioskop pada April 2015. Film yang dibintangi oleh aktor Chicco Jerikho, Julie Estelle, dan Rio Dewanto ini diadaptasi dari novel Dewi "Dee" Lestari.

Selain menyajikan kopi hitam, cappucino, caffe latte, dan affogato coffee, kedai ini juga menyajikan makanan pendamping dari dapur mungilnya, seperti kentang goreng, singkong goreng, dan waffle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film indonesia kebakaran
Editor : Andhina Wulandari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top