Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bosch dan Shell Buka Bengkel Kendaraan

Bosch, penyedia komponen otomotif dan peralatan diagnosis, bekerja sama dengan Shell menghadirkan bengkel Bosch Car Service (BCS) di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Shell di Jakarta
ilustrasi
ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-Bosch, penyedia komponen otomotif dan peralatan diagnosis, bekerja sama dengan Shell menghadirkan bengkel Bosch Car Service (BCS) di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Shell di Jakarta.

Kedua perusahaan tersebut bekerja sama untuk memberikan solusi layanan terintegrasi (one-stop solution) kepada para pemilik kendaraan bermotor guna memenuhi berbagai kebutuhan kendaraannya.

Sebanyak 17 bengkel BCS yang berlokasi di SPBU Shell yang telah beroperasi melayani berbagai merek mobil dan sepeda motor tersebut antara lain berada di Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Sedangkan yang di Jakarta dan daerah sektiarnya, bengkel BCS diantaranya di SPBU Shell Pondok Indah, Grand Wisata, Pluit dan Bumi Serpong Damai, dari total seluruh SPBU Shell di Ibu Kota dan Bandung sebanyak 78 unit.

Wahyu Indrawanto, General Manager, Shell Retail for Indonesia, Singapore and Hong Kong, mengatakan kerja sama Bosch dan Shell merupakan salah satu upaya Shell Indonesia untuk memberikan pelayanan berkualitas bagi para konsumen.

Sebab, lanjutnya, Bosch merupakan salah satu mitra dalam memberikan pelayanan perawatan mobil dengan menggunakan pelumas Shell sebagai bagian dari pelayanan berkualitas oleh para mekanik yang berpengalaman.

“Untuk itu Shell akan terus berkomiten dalam memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan para pengendara di Indonesia.” katanya dalam siaran pers Jumat (2/10/2015).

Menurutnya, bengkel BCS memiliki perlengkapan diagnosis dan perangkat lunak bengkel ESI[tronic] dari Bosch yang akan memudahkan para mekanik memeriksa kondisi kendaraan secara sistematis, tepat dan komprehensif.

Adapun layanan BCS meliputi perawatan ringan (tune-up standar, pemeriksaan standar, dan ganti oli) serta perawatan sedang seperti penggantian busi, kampas rem, pedal rem, wipers, dan filters untuk keamanan dan keselamatan berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper