Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Philips Hadir Di Plaza Kenari Mas Jakarta

Philips Lighting Indonesia kini menghadirkan produk unggulan dan simulator pencahayaan di Smart Solution Center Plaza Kenari Mas, Jakarta Pusat.

Bisnis.com, JAKARTA- Philips Lighting Indonesia kini menghadirkan produk unggulan dan simulator pencahayaan di Smart Solution Center Plaza Kenari Mas, Jakarta Pusat.

Chandra Vaidyanathan, Senior Vice President & Country Manager Philips Lighting Indonesia, mengatakan sebagai pemimpin bidang pencahayaan, Philips berkomitmen untuk memberikan inspirasi dan solusi terbaik bagi konsumen.

“Kehadiran Smart Solution Center ini tentunya dapat membantu para konsumen dalam memvisualisasikan produk pencahayaan pilihan mereka,” katanya dalam siaran pers, Kamis (19/11/2015).

Menurutnya, pencahayaan berfungsi tidak hanya untuk menyinari, namun juga untuk menciptakan suasana nyaman dan aman, memperindah sebuah tempat, serta meningkatkan produktivitas.

Selain itu, lanjutnya, Philips juga berusaha untuk dapat menginspirasi konsumen dengan pencahayaan melalui berbagai aplikasi dan solusi yang hemat energi, hemat biaya listrik dan tahan lama.

Dia menjelaskan pihaknya mengapresiasi Agung Podomoro sebagai pemilik dan pengelola Plaza Kenari Mas Jakarta atas inisiatifnya mendedikasikan setiap lantai sebagai showroom solusi teknologi.

Sementara itu Philips telah lama hadir di pusat perbelanjaan peralatan listrik tersebut melalui Philips Home Lighting Store di Lantai Dasar dan Lantai 1 yang menawarkan berbagai produk pencahayaan dekoratif dan bohlam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper