Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Peringatan Hari Jadi Tangsel Jangan Cuma Seremonial

Peringatan hari jadi Kota Tangerang Selatan pada setiap 26 November mempunyai arti penting yang bukan hanya sekadar acara seremonial tahunan semata.
Rano Karno/Antara
Rano Karno/Antara

Bisnis.com, TANGSEL-Peringatan hari jadi Kota Tangerang Selatan pada setiap 26 November mempunyai arti penting yang bukan hanya sekadar acara seremonial tahunan semata.

Rano Karno, Gubenur Provensi Banten, mengatakan peringatan hari jadi menjadi momentum untuk melihat dan mengukur sejauh mana kinerja yang telah dicapai atas segala apa yang telah direncanakan dan prestasi yang diraih.

“Mengukur sejauh mana kinerja yang telah direncanakan dan prestasi yang diraih atas segala perjuangan selama ini untuk kebaikan dan kesuksesan masa depan kota Tangsel,” katanya, Kamis (26/11/2015).

Dia menyampaikan hal itu dalam sambutan tertulis yang dibacakan Staf Ahli Gubernur Banten, Sigit Suwitarto dalam Sidang Paripurna Istimewa DPRD Tangsel Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Ke-7 Kota Tangsel di Graha Puspitek Serpong, Tangsel.

Menurutnya, Pemkot Tangsel harus mampu memberikan motivasi dan memperkuat determinasi seluruh komponen masyarakat untuk menjadikan Pemkot Tansel menjadi instrumen utama bagi upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

Dengan demikian, lanjutnya, peningkatan fungsi-fungsi pelayanan, pemberdayaan dan pembangunan secara lebih optimal yang melibatkan peran serta dan partisipasi masyarakat merupakan sinergi proses pembangun di daerah.

“Sinergi proses pembangunan di daerah yang harus dipertahankan dan ditingkatkan di seluruh komponen masyarkat yang ada di wilayah kota Tangsel,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper