Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Percepat IPO, Jakpro Kerja Sama dengan PTPP

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo Abdul Hadi mengatakan pihaknya kerjasama dengan PT Pembangunan Perumahan (PP) dalam rangka meningkatkan pengembangan di Bidang Properti dan Infrastruktur.nn
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 04 Desember 2015  |  15:10 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Direktur Utama PT Jakarta Propertindo Abdul Hadi mengatakan pihaknya kerjasama dengan PT Pembangunan Perumahan (PP) dalam rangka meningkatkan pengembangan di Bidang Properti dan Infrastruktur.

Abdul Hadi menjelaskan sinergi antara PP dan Jakpro adalah dalam rangka untuk mempercepat initial public offering (IPO) PT Jakpro.

"Jadi dengan mengantongi banyak dukungan, upaya kerjasama ini kami harapkan dalam waktu singkat Jakpro akam go public," kata Abdul Hadi di Balairung, Jumat (4/12/2015).

Mantan jajaran direksi PT Jasa Marga ini juga mengakui bahwa ke depannya Jakpro akan bersinergi dengan lebih banyak lagi badan usaha milik negara (BUMN) untuk mempercepat sejumlah proyeknya.

"Kami sudah kerjasama dengan Jasa Marga. Lalu untuk LRT kami akan sinergikan dengan KAI [Kereta Api Indonesia] ya, dan juga dengan sejumlah BUMN lain lagi," jelasnya.

Beberapa bentuk kerjasama selanjutnya antara BUMD Jakpro dengan BUMN adalah inbreng JIEP dan Kawasan Berikat Nusantara (KBN).

"Komitmen ini akan kami sinergikan," tutupnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jakpro
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top