Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PTPP dan Jakpro Teken MoU Kerja Sama Properti dan Infrastruktur

PT PP (Persero) Tbk dan PT Jakarta Propertindo (PT Jakpro) menandatangani nota kesepahaman (memorandum of understanding/MoU) dalam rangka pengembangan di bidang properti dan infrastruktur.
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 04 Desember 2015  |  10:40 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA--PT PP (Persero) Tbk dan PT Jakarta Propertindo (PT Jakpro) menandatangani nota kesepahaman (memorandum of understanding/MoU) dalam rangka pengembangan di bidang properti dan infrastruktur.

Dirut PTPP Bambang Triwibowo mengatakan penandatangan MoU ini diharapkan menjadi dasar hubungan kerja sama di masa mendatang.

"Kami berharap akan tercipta fondasi yang kokoh antara Jakpro dan PTPP. Tujuannya agar dapat memberi nilai tambah dalam mengembangkan industri properti dan infrastruktur di DKI Jakarta," ujarnya di Balai Kota, Jumat (4/12/2015).

Direktur Utama Jakpro Abdul Hadi mengatakan pihaknya percaya PTPP dapat membantu Jakpro merealisasikan beberapa program pembangunan sarana dan prasarana di DKI Jakarta yang dila‎ksanakan oleh Jakpro.

"Jakpro akan bersinergi dengan lebih banyak BUMN. PTPP ini salah satunya. Ke depannya, kami juga berencana melakukan initial public offering. ‎Saya berharap BUMN yang sudah terbuka bisa membantu Jakpro IPO," paparnya.

Penandatanganan MoU antara Jakpro dan PTPP dilaksanakan di Balairung, Balai Kota DKI. Acara ini disaksikan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Menteri BUMN Rini Soemarno.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ptpp jakpro
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top