Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sejumlah Wilayah di Jakarta Diguyur Hujan

Sejumlah wilayah di ibu kota Jakarta tergenang akibat diguyur hujan pada Sabtu siang meski hujan berlangsung singkat dengan intensitas sedang.
Jakarta mendung/Antara
Jakarta mendung/Antara

Bisnis.com, JAKARTA --  Sejumlah wilayah di ibu kota Jakarta tergenang akibat diguyur hujan pada Sabtu siang (5/12/2015) meski hujan berlangsung singkat dengan intensitas sedang.

Pantauan dari twitter Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta, hujan menggenani sejumlah wilayah di Jakarta Timur seperti di Kebon Nanas dan underpass Cawang menuju Rawamangun.

Air setinggi 20 cm menggenangi kawasan underpass Cawang sehingga menyebabkan lalu lintas padat merayap.

BPBD DKI Jakarta juga mencatat tinggi muka air di pintu air Manggarai pada pukul 13.10 WIB mencapai 710 CM atau berada pada level siaga empat.

Prakiraan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) seluruh Jakarta pada Sabtu pagi hari diprediksi umumnya cerah berawan kecuali di Kepulauan Seribu diprediksi hujan ringan hingga sedang.

Pada siang hari diprediksi berawan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara dan Jakarta Barat, berawan hingga hujan ringan di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Pada malam hari diprediksi berawan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, dan Jakarta Barat dan berawan hingga hujan ringan di Jakarta Selatan serta Jakarta Timur.

Sementara wilayah Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi diprediksi cerah berawan pada pagi hari.

Pada siang hari diprediksi hujan ringan di Bekasi dan hujan sedang di Depok Tangerang, dan Bogor. Pada malam hari diprediksi berawan di Bekasi dan hujan ringan Depok, Tangerang dan Bekasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : ANTARA

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper