Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ASIAN GAMES 2018: PLN Disjaya Optimistis Perkuat Pasokan Listrik

PT PLN Disjaya optimistis pihaknya siap memperkuat pasokan listrik di DKI pada sejumlah proyek transportasi dan properti untuk Asian Games 2018.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - PT PLN Disjaya optimistis pihaknya siap memperkuat pasokan listrik di DKI pada sejumlah proyek transportasi dan properti untuk Asian Games 2018.

Manajer Distribusi PT PLN Disjaya Putu Ariasa menyatakan pihaknya belum menyelesaikan kajian terkait kebutuhan listrik untuk moda transportasi berbasis listrik, misalnya kereta cepat Jakarta-Bandung dan light rapid transit (LRT).

"Kesiapan kami secara khusus sudah kami jalankan, kajian dilakukan, tetapi kami pastikan pasokan listrik untuk moda transportasi itu tak akan kurang," ujar Putu dalam konferensi pers, Rabu (16/12/2015).

Putu menyebutkan, tak menutup kemungkinan pemenuhan kapasitas listrik untuk moda transportasi tersebut juga akan dikabulkan melalui rencana 35.000 MW yang disosialisasikan oleh Pemerintah Pusat.

Putu menambahkan, untuk persiapan Asian Games 2018 pihaknya akan memaksimalkan pelayanan. Ia mengakui, pelayanan pertama akan difokuskan untuk Wisma Atlet, Kemayoran.

Putu mengakui, Asian Games 2018 mempertaruhkan wajah Indonesia. Oleh sebab itu, DKI Jakarta sebagai tuan rumah harus mempersiapkan diri agar jangan sampai ada kesalahan teknis selama pertandingan.

"Saat Asian Games nanti, kalau pertandingan berlangsung, penonton bisa asik menyimak, tetapi kami malah tak bisa tenang. Kami harus memastikan selama proses tidak ada kesalahan teknisnya, bisa malu nanti," ungkap Putu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper