Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ramai di Twitter, Keterlambatan Commuter Line

Keterlambatan perjalanan kereta rel listrik Commuter Line yang terjadi sejak pagi ini, Kamis (4/2/2016) sangat disesalkan para pelanggan yang harus tepat waktu sampai di tempat kerjanya.
Perjalanan KRL Commuter Line terlambat. Ilustrasi/Antara
Perjalanan KRL Commuter Line terlambat. Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, JAKARTA-Keterlambatan perjalanan kereta rel listrik Commuter Line yang terjadi sejak pagi ini, Kamis (4/2/2016) sangat disesalkan para pelanggan yang harus tepat waktu sampai di tempat kerjanya.

Mereka menyampaikan keluhan melalui akun twitternya masing-masing, antara lain yang terekam sejak pukul 06.55 WIB hingga 07.59 WIB. Berikut inilah kicauannya:

@indraeri: “Klo kata dirtek KCJ gngguan itu minimal 2x dan sekarang terbukti gangguan 2 hari beturut," dan @Asti1412: “2016 masih aja telat & gangguan, hellow bisa kali move on.”

@sennopati: “masuk batu ceper saja terhambat tunggu antrian. Hari ini adalah prestasi Krl paling. Hebat,” dan @sennopati: “minggu ini rekor banyak terlambat.. Carigpungutan 2000 aja jago.”

@Asti1412: “@CommuterLine, @PTKAI, @krlmania hrs stasiun nyiapin sarapan gratis neh krn krl telat mulu, udah brgkt pagi2 ttp aja smp kantor telat jg!,” dan dikomentari oleh @krlmania: “Nasi tumpeng, skalian selametan.”

@ComlineJKT: “Sering banget CL bermasalah di pagi hari, mungkin krn malem stop operasi. Kalau ga pake stop bisa gak?,” serta @indahningmirdio: “berangkat lebih pagi aja kereta masih telat, harus berangkat jam brp jadinya,” dan @krlmania: “Brangkat bareng masinis..”

Sementar itu @warihhandono: “Kapan PT KCJ "memaksakan diri" krl tepat waktu sesuai jadwal. Jangan cuma bisa melarang penumpang memaksakan diri naik krl,” dan @rony_alexender: “Hari ini semua jadwal commuter telat dan kacau banget dah. Dulu orang commuter bilang kalo tdk mo telat pnumpang brangkat lbh pagi,”

@rony_alexender: “Pdhal kan bukan kita yg telat, merekalah commuter yg kacau. Melempar kesalahan sendiri dgn menyuruh orang perbaiki jadwal sendiri,” dan @omfebri: Ternyata nunggu KRL ke kemayoran di st. tanah abang duduk 45 menit capek juga, apalagi berdiri? @CommuterLine @krlmania #KamiTidakKapok.”

@FialandSunday: “Kapan PT KCJ "memaksakan diri" krl tepat waktu sesuai jadwal. Jangan cuma bisa melarang penumpang memaksakan diri naik krl,” dan @emangungun: “Kejempet, dorong dorongan, panas di dalam @CommuterLine kali gangguan @krlmania tagun 2016 masih kaya yg dulu dulu.”

Menggapi keluhan tersebut PT Commuter Line Jabodetabek menjelaskan lewat @CommuterLine:  #Info Lintas Di stasiun UI masih ada pengecekan jalur. untuk keamanan Perjalanan KRL ke arah Bogor sementara belum bisa melintas dilokasi.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper