Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kolam Renang Ini Khusus untuk Perempuan

-Pengunjung kolam renang Taman Rempoa Indah, Kelurahan Rempa, Kecamtan Ciputat Timur, Tangerang Selatan tetap ramai walaupun bukan hari libur.
Berenang /Antara
Berenang /Antara

Bisnis.com, TANGSEL - Pengunjung kolam renang Taman Rempoa Indah, Kelurahan Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel)  tetap ramai walaupun bukan hari libur.

Fakhma, mahasiswi UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat, mengatakan sejak pagi yang berenang sebagian besar anak-anak usia Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang masuk sekolah siang.

“Kolam renang ini cenderung selalu rame, karena banyak anak-anak yang masuk sekolah siang mereka renang dahulu. Tapi juga banyak yang didampingi guru olah raga mereka,” katanya, Rabu (10/2/2016).

Menurutnya, tarif renang di kolam renang Taman Rempoa Indah relatif murah hanya Rp15.000 per orang pada hari biasa dan Rp20.000 per orang libur akhir pekan pada Sabtu-Minggu.

Selain kolam renang Taman Rempoa Indah di Jl Pahlawan Rempoa,  terdapat banyak kolam renang di wilayah Ciputat Timur antara lain di Kolam Renang Situ Gintung Jl Juanda.

Selanjunya, di Taman Wisata Pulo Situ Gintung Jl Pisangan Raya, kolam renang Omah Ummi Jl Muri Salim dan kolam renang Bali View Cirendeu di Kelurahan Pisangan Ciputat Timur serta di rumah Home Land Jl Pesanggarah Kelurahan Cempaka Putih.  

Hidayati, warga Legoso Kelurahah Pisangan, mengatakan lebih senang berenang di Omah Ummi karena kolam renang itu khusus untuk perempuan, termasuk sarana olahraga senam body language, aerobic, zumba, yoga dan pilates.

“Adapun tarif renangnya relatif murah pada Senin-Kamis sebesar Rp15.000 dan Jumat-Minggu Rp20.000 per orang,” katanya.

Kolam renang Omah Ummi juga menerima member dengan pembayaran yang lebih fleksibel dihitung berdasarkan jumlah kehadiran untuk renang atau senam , dan ada tambahan biaya jika perlu instruktur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper