Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Meriahkan Imlek, AEON Mall BSD City Gelar Spring into Prosperity

AEON Mall BSD City menghadirkan serangkaian program menarik mulai 16 Januari-22 Februari 2016 untuk merayakan Imlek yang jatuh pada 8 Februari 2016.
Aeon Mal BSD City. /aeonmal
Aeon Mal BSD City. /aeonmal

Bisnis.com, TANGERANG--AEON Mall BSD City menghadirkan serangkaian program menarik mulai 16 Janurai-22 Februari 2016 untuk merayakan Imlek yang jatuh pada 8 Februari 2016.

Kemeriahan tahun monyet api ini dilengkapi dengan atraksi Barongsai, Chinese Acrobat dan Chinese Orchestra di area Mall. Tak hanya itu, Aeon Mall juga menawarkan berbagai promosi menarik bagi pemegang Kartu Eternity Privilage.

Adapun kegiatan untuk memeriahkan tahun baru Imlek tidak hanya untuk orang dewasa saja, namun AEON Mall BSD City juga menghadirkan program spesial bagi anak-anak.

“Pada tanggal 30 Januari 2016, kami mengadakan acara Lantern Painting khusus bagi anak-anak, dimana setiap anak dapat menghias lentera dan lalu akan dipajang di area mall sehingga semua pengunjung dapat melihat kreativitas anak-anak.” kata Adrian Pranata, General Manager PT. AMSL INDONESIA, mengutip keterangan resminya, Rabu (10/2).

Kemeriahan suasana Imlek tidak hanya berlangsung di sekitar area Main Atrium AEON Mall BSD City saja, namun juga dirasakan di setiap tenant-tenant mall yang menyediakan beragam promo menarik bagi pengunjung.

Beberapa promo menarik tersebut diantaranya adalah program Wheel of Fortune “Happy Go Lucky”, pengunjung dapat mencoba keberuntungan dengan menunjukkan struk belanja minimal sebesar Rp2 juta. Selain itu, beragam hadiah menarik akan diperoleh konsumen seperti Tenant Voucher, Monkey Doll, Zojirushi dan Free adding points / Point Rewards.

“Melalui acara ini, kami ingin berbagi kebahagiaan serta keceriaan suasana Imlek bagi seluruh pengunjung. Kami harap pelanggan dapat merasakan AEON Mall BSD City surga belanja,” ucap Adrian.

Pada saat yang sama, Aeon Mall BSD City juga bekerjasama dengan Java Festival Production menyelenggarakan acara Java Jazz On The Move (JJOTM) yang merupakan pre-event dari rangkaian Java Jazz Festival 2016.

Nantinya, area outdoor event plaza Aeon Mall BSD City bakal dimeriahkan oleh kehadiran 5Romeo serta Endah N Resha.

“Sebagai bagian dari rangkaian festival Jazz terbesar di Indonesia ini, kami ingin menjadikan Aeon Mall BSD City sebagai tempat berkumpulnya para penikmat musik. Para pengunjung juga bisa membeli tiket promo Java Jazz Festival disini,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper