Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kadin Kabupaten Bekasi Berharap Sinergi dengan Kadin Kota Bekasi

Kadin Kabupaten Bekasi mengharapkan Musyawarah Kota Kadin Kota Bekasi nantinya menghasilkan dampak bagi dunia usaha regional.
Muhamad Hilman
Muhamad Hilman - Bisnis.com 25 Maret 2016  |  22:53 WIB
Salah satu aktivitas ekonomi di Bekasi - Antara/Paramayuda
Salah satu aktivitas ekonomi di Bekasi - Antara/Paramayuda

Bisnis.com, BEKASI - Kadin Kabupaten Bekasi mengharapkan Musyawarah Kota Kadin Kota Bekasi nantinya menghasilkan dampak bagi dunia usaha regional.

Yaya Ropandi, Wakil Ketua SDM dan Diklat Kadin Kabupaten Bekasi, mengatakan nantinya Kadin Kota Bekasi akan bersinergi dengan Kadin Kabupaten Bekasi.

Sinergi antarkeduanya nantinya juga diharapkan memberikan dampak besar kepada dunia usaha dan iklim bisnis di dua daerah yang bertetangga tersebut.

"Yang kebih penting, siapa pun yang terpilih nantinya mengerti soal bisnis dan dunia usaha," ungkapnya pada Jumat (25/03/2016).

Kadin Kota Bekasi akan menggelar Musyawarah Kota Bekasi IV pada 29 Maret 2016. Salah satu agenda acara tersebut adalah pemilihan Ketua Kadin masa jabatan 2016-2021.

Adapun pendaftaran bakal calon Ketua Kadin Kota Bekasi baru berlangsung pada 12 hingga 22 Maret. Selanjutnya, diumumkan hasil calon pada 25 Maret. Setelah itu, para calon ketua akan melakukan silaturahmi dengan para anggota.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kadin kota bekasi
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top