Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Organda Dukung Uji Coba Sistem Satu Arah di Bogor

Ketua Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Bogor Muhammad Ischak mendukung penerapan uji coba Sistem Satu Arah (SSA) di wilayah Kebun Raya Bogor yang dimulai pada April mendatang.
Miftahul Khoer
Miftahul Khoer - Bisnis.com 29 Maret 2016  |  19:07 WIB
Angkutan kota di Bogor - Antara
Angkutan kota di Bogor - Antara

Bisnis.com, BOGOR - Ketua Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Bogor Muhammad Ischak mendukung penerapan uji coba Sistem Satu Arah (SSA) di wilayah Kebun Raya Bogor yang dimulai pada April mendatang.

"Kami sudah sosialisasikan dan rapatkan dengan pengrus untuk mendukung penerapan SSA yang dicanangkan Pemkot Bogor," paparnya, Selasa (29/3/2016).

Ischak memaparkan, meski mendukung SSA, para pengemudi angkot meminta agar Pemkot Bogor mensterilkan beberapa jalur alternatif dari keberadaan pedagang kaki lima (PKL) dan parkir liar.

"Beberapa jalur yang harus disterilkan ini diantaranya Jalan Kapten Lawang Saketeng, Jalan Roda, juga Jalan Kapten Muslihat," ujarnya.

Dia menambahkan, kemacetan yang selama ini kerap terjadi di Jalan Lawang Saketeng menyebabkan banyak pengemudi angkot 04 yang masuk ke Jalan Suryakancana dan bersinggungan dengan trayek lainnya.

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kota bogor
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top