Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Teknisi AC Jatuh di Kantor Ahok, Dikabarkan Meninggal Dunia

Seorang pekerja teknisi AC mengalami kecelakaan kerja di kantor Balai Kota DKI Jakarta kini dikabarkan meninggal dunia, Kamis (31/3/2016)
Gedung Balai Kota DKI Jakarta/BeritaJakarta.com
Gedung Balai Kota DKI Jakarta/BeritaJakarta.com

Bisnis.com, JAKARTA - Seorang pekerja teknisi AC mengalami kecelakaan kerja di kantor Balai Kota DKI Jakarta kini dikabarkan meninggal dunia.

Kecelakaan yang terjadi pada Kamis (31/3/2016) itu terjadi ketika korban sedang membersihkan saluran AC di atap ruang Balai Agung Balai Kota yang merupakan kompleks kantor Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Korban bernama M. Zaenuddin, kelahiran Semarang, Jawa Tengah, pada 12 Mei 1985, beralamat Jati Ngaleh Semarang.

Berdasarkan keterangan yang diterima Bisnis.com, korban terjatuh dengan posisi telentang dan kepala bagian belakang mengeluarkan darah, demikian menurut saksi mata bernama Ace Mustopo dan Topan yang juga buruh.

Menurut kedua saksi, sekitar pukul 18:30 WIB korban naik ke Plafon Gedung Balai Agung Balaikota DKI Jakarta yang AC-nya sedang direnovasi, dan sekitar pukul 19:20 WIB korban terjatuh dari atas plafon.

"Tadi terakhir keluar darah dari telinga, mulut dan kepala. Pas saya angkat juga kayak mendengkur gitu, keluar darah dari mulutnya," kata Ace.

Setelah itu koran langsung di bawa ke Rumah Sakit Tarakan untuk menjalani perawatan. Kasus tersebut ditangani Polsek Metro Gambir.

Sekitar pukul 20.00, polisi dari Polsek Gambir datang untuk mengecek keadaan di lokasi kejadian. Polisi kemudian memasang garis polisi di sekitar tempat tersebut. Beberapa saksi juga dimintai keterangan.

"Korban diantar oleh temannya Irvan dan Fais, namun sekitar pukul 20:10 Wib korban karena cedera kepala berat pendarahan intraabdominal," jelas Suyatno Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol melalui keterangan tertulis yang diterima Bisnis.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper