Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2016: Pengunjung Senang Naik Shuttle Bus Gratis Dari Stasiun Kemayoran

Layanan shuttle bus gratis dari Stasiun Kemayoran cukup diminati banyak pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang datang ke di JIExpo Kemayoran Jakarta dengan moda kereta api.
Arena pameran otomotif IIMS/JIBI
Arena pameran otomotif IIMS/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - Layanan shuttle bus gratis dari Stasiun Kemayoran cukup diminati banyak pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang datang ke di JIExpo Kemayoran Jakarta dengan moda kereta api.

Sandi, warga perumahan Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, mengatakan sudah dua kali menggunakan bus gratis yang disedikaan penyelenggara IIMS yaitu saat datang dan pulang dari menyaksikan pameran akbar otomotif itu.

“Saya naik kereta Commuter Line dari Stasiun Rawa Buntu menuju Stasiun Tanah Abang, kemudian ganti kereta lagi yang tujuan Jatinegara, turun di Stasiun Kemayoran, sambung bus gratis ke IIMS,” katanya, Senin (11/4/2016).

Menurutnya, operasional bus gratis dijaga petugas keamanan karena kehadirannya tidak disukai oleh para tukang ojek yang mangkal di Stasiun Kemayoran, yang tentunya berharap mendatap banyak penumpang selama berlangsung IIMS.

Armada Free Shuttle Bus melayani pengunjung selama berlangsung IIMS pada 7-17 April 2016 dengan jadwal keberangkatan dari Stasiun Kemayoran ke JIExpo pukul 10.45; 11.45; 14,45; 15.15; 17.30;18.30 WIB.

Sedangkan jadwal keberangkatan bus gratis dari JIExpo menuju Stasiun Kemayoran adalah pukul 12.30; 13.30; 16.30; 16.35; 20.15; 20.30 WIB.

Sulastri, warga Depok, mengatakan bersama suami dan anaknya sempat memanfaatkan bus garatis tersebut ketika ke JIExpo Kemayoran menyaksikan pameran otomotif IIMS 2016.

“Cukup efektif naik kereta Commuter Line karena dari Stasiun Depok pilih kereta yang rutenya Bogor-Jatinegera, kemudian turun di Stasiun Kemayoran, sambut bus grastis ke IIMS,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper