Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kebakaran di Tanah Abang Tewaskan Satu Orang

Kebakaran di Tanah Abang Tewaskan Satu Orang
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 April 2016  |  10:42 WIB
Kebakaran di Tanah Abang Tewaskan Satu Orang
Kebakaran. - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah rumah berlantai dua di Jalan Administrasi Dalam I, RT 04/07, Kelurahan Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat terbakar, Selasa (12/4). Seorang anak berkebutuhan khusus, Rian (16) tewas dalam kejadian tersebut.

Angga (22) salah satu warga sekitar mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 09.15. Api tiba-tiba besar dan langsung membakar rumah berlantai dua.

"Kejadiannya jam 09.15, tidak tahu asalnya dari mana, tetapi api tiba-tiba langsung membesar. Ada korban anak kecil meninggal dunia di dalam. Dia agak autis," kata Angga, saat ditemui dilokasi, Selasa (12/4).

Berdasarkan pantauan, rumah tersebut berada di dalam gang sempit. Sehingga agak menyulitkan petugas untuk bisa masuk memadamkan api. Terlebih warga yang panik berusaha menyelamatkan barang memadati gang tersebut.

Sebanyak 16 unit mobil pemadam dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat dikerahkan agar api tidak menyebar. Api pun bisa dipadamkan sekitar 30 menit kemudian.

Petugas yang masuk ke dalam rumah yang telah terbakar, menemukan jasad Rian berada di lantai dua rumahnya telah tewas. Usai evakuasi, jasad korban langsung dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Saat ini lokasi kebakaran sudah dipasang garis polisi. Dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polsek Tanah Abang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kebakaran

Sumber : Berita Jakarta

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top