Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wagub Djarot Minta Toilet Pasar Kramat Jati Setara Hotel Bintang Lima

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat meminta PD Pasar Jaya memperbaiki fasilitas toilet di Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur. Bahkan, bila perlu fasilitas toilet dibangun setara dengan toilet di hotel bintang lima.
Pasar Kramat Jati/infopangan.jakarta.go.id
Pasar Kramat Jati/infopangan.jakarta.go.id

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat meminta PD Pasar Jaya memperbaiki ‎fasilitas toilet di Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur. Bahkan, bila perlu fasilitas toilet dibangun setara dengan toilet di hotel bintang lima.

Permintaan Djarot untuk membangun toilet yang representatif merupakan upaya menarik konsumen ke pasar tradisional. Apalagi, diperkirakan Djarot tren masyarakat berbelanja di pusat perbelanjaan modern sudah mengalami titik jenuh sehingga akan beralih ke pasar-pasar tradisional.

"Mereka (warga) sudah bosen di mal-mal. Ini sudah sejak tahun kemarin saya sampaikan. Kita akan bangun toilet setara dengan hotel bintang," ucap Djarot di Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (10/5).

Diperkiran Djarot, beralihnya warga dari pasar modern ke pasar tradisional bertepatan dengan pelaksanaan Asian Games 2018 nanti. Sehingga saat masyarakat beralih, infrastruktur pasar tradisional sudah disiapkan agar nyaman saat dikunjungi masyarakat.

Menurutnya, PD Pasar Jaya sebagai pengelola Pasar Kramat Jati pun harus memacu kinerja. Momentum kembalinya warga ke pasar tradisional harus di sambut baik dengan perbaikan fasilitas. Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta juga telah memiliki desain yang dirancang untuk merealisasikan toilet bertaraf hotel berbintang.

"Tinggal nunggu PD Pasar Jaya. Tentukan saja lokasi yang akan dibangun di pasar ini," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Berita Jakarta

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper