Ramayana Buka Cabang ke-116 di Tajur

PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk. meresmikan cabang gerainya yang ke-116 di kawasan Tajur, Kota Bogor, Kamis (2/6/2016).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 Juni 2016  |  20:31 WIB
Ramayana Buka Cabang ke-116 di Tajur
Swalayan Ramayana - Istimewa

Bisnis.com, BOGOR - PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk. meresmikan cabang gerainya yang ke-116 di kawasan Tajur, Kota Bogor, Kamis (2/6/2016).

Direktur PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk. Setyadi Surya mengatakan, pembukaan gerai tersebut guna memenuhi kebutuhan perlengkapan bagi masyarakat setempat.

"Kami buka di kawasan Tajur dengan konsep bernuansa pasar rakyat dan modern tapi tetap terjangkau," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Kamis (2/6/2016).

Ramayan cabang Tajur tersebut dibangun dua lantai dengan menyajikan aneka pakaian pria-wanita dan pasar swalayan. Adapun, di lantai pertama menyediakan gerai khusus sepatu dan perlengkapan lainnya. Sementara lantai dua menyajikan arena bermain.

Menurutnya, pengunjung bisa berbelanja dengan leluasa termasuk parkir kendaraan yang bisa menampung sekitar 100 kendaraan roda empat dan 400 kendaraan roda dua.

Dikatakan, pembangunan Ramayana sebagai bentuk partisipasi dalam pembangunan daerah Kota Bogor yang letaknya tepat di pusat ekonomi yakni Tajur.

"Sekaligus upaya menjalin kerja sama dengan UMKM di Kota Bogor yang mempunyai potensi besar tumbuh bersama Ramayana," ujarnya.

Wali Kota Bogor Bima Arya mengungkapkan, kendati daerahnya berdiri banyak pelaku usaha ritel, tetapi dia menegaskan agar kalangan pelaku UMKM harus bersaing untuk mensejahterakan warga.

Dia tak ingin hanya kalangan investor saja yang bisa meraup keuntungan dan menanamkan modalnya di Bogor.

“Tentunya warga di sekitar Tajur juga harus merasakan dampak pembangunan Ramayana dengan mengambil tenaga kerja dari dalam Kota Bogor. Jangan malah lebih banyak dari luar Kota Bogor,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ramayana

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top