Polisi Amankan Ratusan Petasan Berbagai Ukuran dari Kawasan Jatinegara

Jajaran Polsek Jatinegara, Jakarta Timur mengamankan 200 buah petasan dan kembang api dari berbagai ukuran.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, JAKARTA — Jajaran Polsek Jatinegara, Jakarta Timur mengamankan 200 buah petasan dan kembang api dari berbagai ukuran.

Ratusan petasan dan kembang api itu diamankan petugas usai pecahnya tawuran antara warga di Kampung Pulo yang menyebabkan bangunan terbakar dini hari tadi.

Kapolsek Jatinegara, Kompol Suwanda menuturkan, 200 lebih petasan dan kembang api ini diamankan dari berbagai lokasi di Jatinegara. Razia petasan dilakukan karena petasan kerap memicu kebakaran saat digunakan warga untuk tawuran.

"Kita tidak ingin ada kasus tawuran lagi. Apalagi menggunakan petasan kembang api. Sangat membahayakan dan memicu kebakaran makanya langsung kita razia," katanya, Senin (6/6).

Ia menyebutkan, petasan dan kembang api yang diamankan tersebut terdiri dari berbagai jenis dan ukuran. Seluruh petasan yang berhasil disita nantinya akan dimusnahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Berita Jakarta

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper