Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jelang Lebaran, Pemkot Tangerang Tata Pasar

Pemerintah Kota Tangerang terus melakukan penataan dan penertiban di sekitar pasar guna menciptakan pasar yang bersih, nyaman serta aman bagi masyarakat.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 26 Juni 2016  |  13:08 WIB

Bisnis.com, TANGERANG—Pemerintah Kota Tangerang terus melakukan penataan dan penertiban di sekitar pasar guna menciptakan pasar yang bersih, nyaman serta aman bagi masyarakat.

Berdasarkan hasil pantauan di lapangan, terdapat banyak gardu listrik yang digunakan secara ilegal oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Persoalan semacam ini merupakan hal yang harus segera ditindaklanjuti untuk mencegah kebakaran yang diakibatkan konsleting pada aliran listrik yang digunakan tak sesuai kapasitasnya.

"Hal ini tentunya harus disampaikan ke pihak PLN agar dapat ditindaklanjuti melalui operasi pijar di sekitar pasar,” kata Wakil Walikota Tangerang Sachrudin di Tangerang, Minggu (26/6).

Jelang hari raya, lanjut Sachrudin, intensitas kegiatan ekonomi khususnya di pusat-pusat perbelanjaan meningkat. Oleh karena itu, Pemkot Tangerang ingin memastikan masyarakat Kota Tangerang dapat dengan nyaman dan aman saat beraktifitas khususnya saat berbelanja di pasar tradisional.

“Makanya, untuk melakukan pemantauan dan penindakan, kami berkoordinasi dengan berbagai unsur, agar pelaksanaannya dapat berjalan aman dan lancar. Dengan demikian, fasilitas umum seperti gardu listrik, termasuk jalan yang ada di sekitar pasar dapat digunakan sesuai fungsinya,” serunya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tangerang revitalisasi pasar pasar tradisional lebaran
Editor : Gita Arwana Cakti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top