Bonek Unjuk Rasa di Jakarta: Polisi Arahkan ke Stadion Tugu

Pihak Kepolisian mengarahkan ratusan pendukung klub sepakbola Persebaya asal Surabaya Jawa Timur yang tiba Stasiun Pasar Senen, ke Stadion Tugu, Jakarta Utara. Mereka ditampung di Stadion Tugu sebelum melakukan aksi ke Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Ancol.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 Agustus 2016  |  15:53 WIB
Bonek Unjuk Rasa di Jakarta: Polisi Arahkan ke Stadion Tugu
Bonek - Berita Jakarta

Bisnis.com, JAKARTA - Pihak Kepolisian mengarahkan ratusan pendukung klub sepakbola Persebaya asal Surabaya Jawa Timur yang tiba Stasiun Pasar Senen, ke Stadion Tugu, Jakarta Utara. Mereka ditampung di Stadion Tugu sebelum melakukan aksi ke Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Ancol.

Kapolsek Senen, Komisaris Polisi Kasmono mengatakan, suporter diarahkan ke Stadion Tugu agar mereka terlokalisir sehingga memperkecil potensi kericuhan dengan suporter lain. Mereka diangkut menggunakan tujuh bus besar dan dua mikro bis setelah turun di Stasiun Senen pagi tadi.

"Datang sekitar pukul 10.30 WIB. Mereka langsung kita arahkan dengan menggunakan bus besar dan metromini," katanya, Selasa, (2/8).

Ia menambahkan, perjalanan menuju Stadion Tugu dikawal ketat satu kompi Brimob dan Sabhara. Rencananya, mereka akan meyampaikan aspirasi saat pembukaan KLB PSSI 2016 di Hotel Mercure Ancol, Rabu (3/8). Nantinya, selama di Stadion Tugu dan saat rombongan menuju ancol, juga akan dilakukan pengamanan.

"Infonya ini rombongan mereka yang terakhir. Kita kawal ketat, ada Brimob dan Sabhara yang mengawal mereka sampai kesana," tandasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bonek

Sumber : Berita Jakarta

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top