Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PILKADA DKI 2017: Anies Berharap Tahun Depan Tak Ada Banjir di Wilayah Ini

Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap tidak akan ada lagi banjir di kawasan Kembangan Utara saat mengunjungi Taman Kota, Jakarta Barat, Minggu (23/10/2016).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Oktober 2016  |  23:41 WIB
Anies Baswedan saat masih menjabat Menbuddikdasmen - Antara/Sigid Kurniawan
Anies Baswedan saat masih menjabat Menbuddikdasmen - Antara/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA - Banjir masih menjadi masalah yang harus dihadapi warga Jakarta.

Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap tidak akan ada lagi banjir di kawasan Kembangan Utara saat mengunjungi Taman Kota, Jakarta Barat, Minggu (23/10/2016).

"Saya menyempatkan diri, bahkan datang saat banjir. Jadi, Bapak/Ibu bisa cerita. Mudah-mudahan ke depan tidak ada lagi banjir," kata Anies saat berdialog dengan warga.

Anies datang saat hujan mengguyur dan banjir menggenangi kawasan tersebut. Dia mengaku bersedia hadir di tengah warga karena ingin mendengar keluhan, masukan dan harapan dari para warga Jakarta.

Anies dan pasangannya, Sandiaga Uno, merasa perlu belajar dari warga agar kelak bisa menyelesaikan berbagai persoalan yang ada bila dipercaya memimpin Jakarta.

"Masalahnya apa, nanti kita selesaikan bersama-sama," ujarnya.

Anies mengatakan ada sejumlah hal mendesak di Jakarta yang perlu diwujudkan, yaitu penyediaan lapangan kerja, harga kebutuhan pokok yang terjangkau, jaminan kesehatan dan jaminan pendidikan.

Warga Jakarta, kata Anies, harus maju dan bahagia bersama. Pembangunan Jakarta bukan hanya untuk kebahagiaan segelintir atau sekelompok orang saja, melainkan semua warga.

"Kami berniat mengikuti Pemilihan Gubernur DKI Jakarta dengan keinginan bukan hanya memajukan kotanya, melainkan juga bahagia warganya," tuturnya.

Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 akan diikuti tiga pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur.

Mereka adalah Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang diusung PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Hanura dan Partai NasDem; Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang diusung Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diusung Partai Gerindra dan PKS.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Banjir Jakarta Pilkada DKI 2017

Sumber : Antara

Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top