Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Meski Gubernur Cuti Kampanye, Ahok Jamin Infrastruktur Jalan Terus

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menjamin selama masa cuti kampanye, proyek infrastruktur akan terus dilaksanakan.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 25 Oktober 2016  |  19:09 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menjamin selama masa cuti kampanye, proyek infrastruktur akan terus dilaksanakan.

Sebagai salah satu contoh pembangun trotoar, Kepala Daerah yang akrab disapa Ahok tersebut mengatakan bahwa proyek tersebut akan tetap berjalan. Apalagi pendanaan pembangunan tersebut berasal dari pengembang.

"Ada kewajiban tambahan, jadi kalau mau dapat SLF [Sertifikat Layak Fungsi], mau dapat izin pembangunan, semua ada yang mengatur bahwa kamu wajib membangun trotoar dan ducting," kata Ahok di Balai Kota, Selasa (25/10/2016).

Sebelumnya, sempat terjadi pembatalan proyek pembangunan misalnya fly over dan underpass, rusun serta pembangunan gedung sekolah.

Namun dia memastikan pembatalan tidak berkaitan dengan cuti kampanye melainkan karena adanya masalah lahan, juga kontraktor yang tidak bertanggungjawab.

"Kalau ganggu kemacetan ya kami batalkan," tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dki Pilkada DKI 2017
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top