Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Polda Metro Adakan Silaturahmi Dengan Tim Sukses Cagub & Cawagub DKI

Hari ini, Kamis (27/10/2016) Polda Metro Jaya mengadakan acara silaturahmi dengan para pimpinan partai politik serta tim sukses pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta
Juli Etha Ramaida Manalu
Juli Etha Ramaida Manalu - Bisnis.com 27 Oktober 2016  |  11:20 WIB
Ilustrasi. - .Antara/Abriawan Abhe
Ilustrasi. - .Antara/Abriawan Abhe

Kabar24.com,JAKARTA- Hari ini, Kamis (27/10/2016) Polda Metro Jaya mengadakan acara silaturahmi dengan para pimpinan partai politik serta tim sukses pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

Silaturahmi ini dihadiri oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M. Iriawan, sejumlah Kapolres, Dir Intelkam Polda Metro Jaya Kombes Pol Merdisyam, Dir Reskrimum Polda Metro Jaya KombeS Pol Rudy Heryanto.

Hadir pula sejumlah ketua dan perwakilan partai seperti Lazarus Simon dari partai Demokrat, Joko Krismiyanto dari partai PPP, Syakir Purnomo dari partai PKS, Kerua Tim Kampanye Ahok-Djarot Prasetyo Edi Marsudi dan sejumlah tokoh lain.

Acara silaturahmi ini diisi dengan diskusi, sesi tanya jawab dan kesempatan dari tiap peserta untuk menyampaikan masukan terkait keamanan dan pengamanan pilkada.

Dalam kesempatan ini Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M. Iriawan menyebutkan pihaknya telah meminta pasukan Babinsa dan Babinkamtibnas untuk melakukan patroli yang dimulai sejak pukul 00.30 hingga pukul 05.00 WIB guna menghindari terjadinya kecurangan dalam kampanye khususnya yang berbau SARA.

Dia mencontohkan kejadian baru-baru ini, yaitu tembok satu masjid dicat dengan tanda salib.

"Mulai malam ini Babinkamtibnas dan Babinsa berpatroli mulai pukul 00.30 WIB hungga pukul 04.30," katanya dalam diskusi yang berlangsing di Main Hall Polda Metro tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pilkada
Editor : Linda Teti Silitonga
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top