Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LALU LINTAS PADAT: Truk Tangki Tabrak Pembatas Jalan Tol Jatiwarna Arah TMII

-Situasi lalu lintas di jalan tol Jatiwarna KM 39-KM 37+100 arah Taman Mini terpantau padat akibat kecelakaan truk, pada Selasa siang ini (24/1/2017) yang kini dalam penanganan petugas.
Ilustrasi./.Antara
Ilustrasi./.Antara

Bisnis.com, JAKARTA-Situasi lalu lintas di jalan tol Jatiwarna KM 39-KM 37+100 arah Taman Mini terpantau padat akibat kecelakaan truk, pada Selasa siang ini (24/1/2017) yang kini dalam penanganan petugas.

Pola Metro Jaya melalui akun twitter resminya @TMCPoldaMetro pada Selasa (24/1/2017) pukul 14.36 menjelaskan: ”Kecelakaan terjadi di tol Jatiwarna km 37 . harap hati-hati apabila melintas.”

Informasi itu diperjelas oleh PT Jasa Marga dalam twitter @PTJASAMARGA, bahwa: #Tol_JLJ JtWarna KM 39 - KM 37+100 arah TMII padat, ada kecelakaan di lajur 3/kanan. Ceger - TMII Padat, kepadatan arah ke Pd Labu.”

Peristiwa naas tersebut menimpa kendaraan truk tangki yang menabrak pagar pembatas jalur di lajur 3 kanan di Jatiwarna KM37+100 arah Taman Mini Indonesia Indah.  

Polda Metro Jaya juga menginformasikan tersendatnya arus lalu lintas di sekitar Tambora, Jakarta Barat, sebagai imbas terbakarnya sebuah bangunan di Jl Sawah Lio, Gang RT.06/08 Kelurahan Jembatan Lima, Tambora Jakbar.

Adapun pesannya di twitter antara lain: “Kebakaran di Jl Sawah lio Tambora saat ini api sudah dpt dipadamkan & sdg proses pendinginan,” dan “Tagana Sudin Sos Jakbar lakukan pendataan kebakaran di Jl Sawah Lio Gang, RT. 06/08 Kel. Jembatan Lima Jakbar.”

Selain itu juga diinformasikan arus lalu lintas di jalan tol menuju Bandara Soekarno Hatta juga sedang padat pada siang ini, sebagaimana pesannya:Tol Cengkareng KM 29 - KM 31 arah Bandara Soetta padat, antrian GT Cengkareng.

Selanjutnya ruas jalan tol Kapuk , Jakbar KM 22 - KM 21 dari arah Kamal PADAT, antrian GT Kapuk. Tomang - Keluar Semanggi PADAT, kepadatan di jalan arteri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler