Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hadiri Debat, Antasari Azhar Duduk di Kursi Pendukung Ahok-Djarot

Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar turut hadir menyaksikan secara langsung acara debat publik kedua yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta, di Hotel Bidakara, Jumat (27/1/2017).
Antasari Azhar/Antara
Antasari Azhar/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar turut hadir menyaksikan secara langsung acara debat publik kedua yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta, di Hotel Bidakara, Jumat (27/1/2017).

Pria berkumis yang baru saja memperoleh grasi dari Presiden Joko Widodo tersebut, hadir dengan setelan kemeja batik warna hitam coklat.

Anyasari duduk dibarisan kursi pendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, bergabung dengan para pendukung Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat lainnya dengan ciri khas baju mereka yang bermotif kotak-kotak merah biru putih.

Debat kedua kalinya ini mengusung tema Reformasi Birokrasi, Pelayanan Publik dan Perencanaan Tata Ruang dan Wilayah tersebut, akan digelar dengan durasi lebih lama dibandingkan debat pertama.

Debat kedua kalinya ini durasi debat lebih panjang dari sebelumnya hanya 90 menit menjadi 120 menit, dan dimulai sejak pukul 19.30 WIB.

Selain itu, lanjut dia, jika pada debat sebelumnya hanya dikawal satu moderator, nantinya pada debat kedua akan dipandu oleh dua orang moderator, yakni Tina Talisa, seorang mantan presenter televisi dan Eko Prasodjo, Guru Besar Administrasi Publik Universitas Indonesia.

"Pola dua moderator ini untuk menjaga agar pertanyaan dan jawaban peserta fokus pada subtansi tema, namun juga tidak menghilangkan unsur show debatnya," ujar Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler