Transjakarta Buka Rute Baru Pasar Minggu-Tanah Abang

PT Transportasi Jakarta atau Transjakarta membuka rute baru yaitu Pasar Minggu-Tanah Abang guna mengoptimalkan pelayananan kepada masyarakat. Layanan baru ini akan beroperasi pada 20 Maret 2017.
Asteria Desi Kartika Sari | 17 Maret 2017 17:05 WIB
Bus Transjakarta Rute Manggarai-Depok melaju di Terminal Bus Manggarai, Jakarta, Senin (25/4). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA--PT Transportasi Jakarta atau Transjakarta membuka rute baru yaitu Pasar Minggu-Tanah Abang guna mengoptimalkan pelayananan kepada masyarakat. Layanan baru ini akan beroperasi pada 20 Maret 2017.

Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono mengatakan layanan Transjakarta rute Pasar Minggu-Tanah Abang sepanjang 30 km ini terkoneksi dengan koridor 1,6, dan 9.

Selain itu, dia mengatakan pembukaan rute Pasar Minggu-Tanah Abang yang dilayani Transjakarta telah mendapatkan persetujuan dari Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

"Rute Transjakarta dari Terminal Pasar Minggu ke Tanah Abang rencananya dilayani 20 single bus. Diperkirakan pada tahap awal rute baru ini dapat melayani 5.000 pelanggan setiap harinya," kata Budi melalui siaran pers yang dterima Bisnis.com, Jumat(17/3/2017).

Untuk rute Transjakarta Pasar Minggu-Tanah Abang terdapat 32 titik pemberhentian. Sedangkan Tanah Abang-Pasar Minggu ada 31 lokasi yang disinggahi dalam melayani pelanggan.

"Transjakarta terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Karena pelanggan adalah bagian penting dari Transjakarta,"ujarnya

Setelah Pasar Minggu-Tanah Abang, Budi mengungkapkan Transjakarta akan terus menambah rute untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
transjakarta

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top