Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pilkada DKI 2017 : Ahok Jenguk Orang Sakit di Cilincing

Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menjenguk beberapa warga yang sakit di Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Maret 2017  |  15:27 WIB
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Instagram Ahok Djarot
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Instagram Ahok Djarot

Bisnis.com, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menjenguk beberapa warga yang sakit di Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Pria yang lebih akrab disapa Ahok itu tiba di lokasi sekitar pukul 11.30 WIB. Dalam kunjungan itu, dia tidak mengenakan kemeja kotak-kotak, melainkan kemeja berwarna biru muda dan topi hitam.

"Saya datang kesini karena mendengar ada warga yang sakit. Selain itu, ada keluarga timses (tim sukses) kami juga di sini yang sakit, jadi kami jenguk," kata Ahok di Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (23/3/2017).

Baca Juga : Kota London Diteror

Lebih lanjut, Calon Gubernur DKI Jakarta bernomor urut dua itu mengakui kedatangannya hanya bertujuan untuk sekedar memberikan semangat kepada warga yang sakit.

"Tadi saya ngobrol-ngobrol saja, kasih semangat untuk warga yang sedang sakit. Minimal kami hanya minta doa. Sudah, itu saja," ungkap Ahok.

Beberapa warga yang dijenguk oleh Ahok, antara lain Abdul Gani (77) yang mengalami stroke selama enam tahun terakhir dan Rosna (72) yang mengalami sakit pada bagian kaki akibat jatuh terpeleset.

Seperti diketahui, Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta telah menetapkan dua pasangan Calon Gubernur dan Calon wakil gubenur DKI Jakarta yang lolos ke putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017, yaitu Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Masa kampanye putaran kedua dimulai pada 7 Maret hingga 15 April 2017. Kemudian dilanjutkan dengan masa tenang hingga 18 April 2017. Sedangkan hari pencoblosan akan jatuh pada 19 April 2017.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pilkada DKI 2017

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top