Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PILKADA DKI 2017 PUTARAN KEDUA: Sandiaga Uno-Luhut Pandjaitan Bersalaman

Peristiwa salaman antara Sandiaga Uno dan Luhut Pandjaitan pun bisa diartikan macam-macam, tergantung perspektif orang yang mengartikannya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Maret 2017  |  12:35 WIB
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno (tengah) berlari menuju Polsek Tanah Abang saat akan menjalani pemeriksaan terkait kasus pencemaran nama baik pada anggota komunitas berlari, di Jakarta, Jumat (17/3/2017). - Antara/Rivan Awal Lingga
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno (tengah) berlari menuju Polsek Tanah Abang saat akan menjalani pemeriksaan terkait kasus pencemaran nama baik pada anggota komunitas berlari, di Jakarta, Jumat (17/3/2017). - Antara/Rivan Awal Lingga

 

Kabar24.com, JAKARTA - Peristiwa dua orang Indonesia saling bersalaman adalah hal biasa belaka. Namun, halnya menjadi lain jika peristiwa itu dikaitkan dengan peristiwa lain seperti Pilkada DKI.

Itu sebabnya, peristiwa salaman antara Sandiaga Uno dan Luhut Pandjaitan pun bisa diartikan macam-macam, tergantung perspektif orang yang mengartikannya.

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghabiskan libur akhir pekan dengan menyemarakkan acara Pesona Indonesia Synergy Run 2017 bersama Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan di FX Sudirman, Pintu Satu Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (26/3/2017).

Sandiaga Uno terlihat bersalaman dengan Menko Kemaritiman Luhut Panjaitan di lokasi tersebut. "Mantap acara ini," kata Sandiaga Uno mengomentari kegiatan tersebut.

Pasangan dari Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan itu terlihat bersemangat mengikuti Pesona Indonesia Synergy Run 2017. Ia turut berlari sejauh lima kilometer bersama 36 orang temannya.

"Saya selalu mengajak warga untuk turut berlari, demi menjaga kesehatan," kata Sandiaga Uno.

Setelah menyemarakkan acara Pesona Indonesia Synergy Run 2017, Sandiaga Uno akan menjadi pemateri dalam seminar Ekonomi Islam di Auditorium H Paisal Kamal Lt.5 STIE Rawamangun Jalan Kayu Jati Raya No.11 Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur.

Sandiaga Uno juga akan menghadiri Apel Siaga dan Deklarasi RT dan RW se-Kecamatan Ciracas di Jalan Usman RT 04/01 Kelurahan Kelapa Dua Wetan Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Ia akan mengakhiri kegiatan akhir pekan dengan menerima undangan Maulid Forum Betawi Rempug (FBR) di Jalan Hasan RT 12/04 No.1 Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua April mendatang, pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno akan bersaing menghadapi petahana Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pilkada DKI 2017

Sumber : Antara

Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top