Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tahun 2017, Transjakarta Incar 185 Juta Penumpang

Direktur Utama PT Transportasi Jakarta, Budi Kaliwono, mengatakan manajemen Transjakarta menargetkan sekitar 185 juta penumpang pada 2017.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 27 Maret 2017  |  13:31 WIB
Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Budi Kaliwono, di Jakarta, Rabu (15/3). - JIBI/Dwi Prasetya
Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Budi Kaliwono, di Jakarta, Rabu (15/3). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - Direktur Utama PT Transportasi Jakarta, Budi Kaliwono, mengatakan manajemen Transjakarta menargetkan sekitar 185 juta penumpang pada 2017.

"Ini meningkat dari realisasi tahun sebelumnya 123 juta," ungkap Budi Kaliwono, dalam acara peringatan ulangtahun Transjakarta di Halte Harmoni, Jakarta, Senin (27/3/2017).

Budi optimistis target itu tercapai karena sampai dengan Februari 2017 Transjakarta sudah melayani 22,4 juta penumpang yang tercatat sebagai pelanggan. Hal ini menunjukkan adanya pertumbuhan 34,4 persen dibandingkan realisasi tahun sebelumnya yang hanya 16,7 juta orang pelanggan.

Budi Kaliwono berjanji terus meningkatkan pelayanan Transjakarta. Melalui motto #KiniLebihBaik, janji tersebut bisa diwujudkan. Budi berpesan kepada pelanggan untuk langsung melaporkan bila ada fasilitas bus yang tidak sesuai. "Kalau ada bus panas langsung complaint nanti kami ganti."

Acara ulang tahun Transjakarta bertajuk Nomaden Music Shelter ini diramaikan oleh sejumlah penampilan artis. Seperti Lyla, Nania, Gloria Jessica, Ecoutez, Nidji, Friday, Govinda, Friday Band, Winda, Rendy Pandugo, dan Bastian Steel.

Acara berlangsung di tiga shelter, Harmoni, Sarinah, dan Karet. Kegiatan ini akan berlangsung lagi nanti sore pada pukul 16.00 - 18.00 WIB di Halte Harmoni dan Sarinah.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

transjakarta

Sumber : Tempo

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top