Sandiaga Uno Temani Relawannya Operasi Bibir Sumbing

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Sandiaga Uno menemani seorang relawan bernama Hendar (20) yang melepas jahitan setelah operasi bibir sumbing di Klinik Hayandra, Jalan Kramat 6, Jakarta Pusat, Jumat (31/3/2017).
Newswire | 31 Maret 2017 13:30 WIB
Sandiaga Uno - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Sandiaga Uno menemani seorang relawan bernama Hendar (20) yang melepas jahitan setelah operasi bibir sumbing di Klinik Hayandra, Jalan Kramat 6, Jakarta Pusat, Jumat (31/3/2017).

Sandiaga memasuki ruang operasi bersama Dokter Karina dan melihat langsung Hendar lepas jahitan usai operasi bibir sumbing.

Sambil menunggu Hendar dilepas jahitan oleh Karina, Sandiaga mendengarkan lagu Hijau yang dinyanyikan Luna Maya, sehingga membuat ruang operasi rileks.

Sandiaga mengatakan Hendar adalah salah satu relawan Sandiaga Uno yang juga telah mengikuti program One Kecamatan One Center for Enterpreneurship (OK OCE) dengan menjual suvenir dan kaos.

"Kalau saya lihat seperti bibir sumbing ini kasihan, kita harus beri kesempatan kepada yang tidak mampu. Dan sumbangan dokter Karina," kata Sandiaga.

Pilkada DKI Jakarta putaran kedua diikuti pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Pilkada DKI 2017

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup