Kafilah Tangsel Bersiap kei MTQ Tingkat Provinsi Banten

Pemerintah Kota Tangerang Selatan akan melepas 160 orang kafilah yang akan mengikuti Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XIV Tingkat Provinsi Banten pada 15 April 2017.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 13 April 2017  |  22:01 WIB
Kafilah Tangsel Bersiap kei MTQ Tingkat Provinsi Banten
MTQ. - ilustrasi

Bisnis.com, TANGSEL-Pemerintah Kota Tangerang Selatan akan melepas 160 orang kafilah yang akan mengikuti Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XIV Tingkat Provinsi Banten pada 15 April 2017.

Kontingen terdiri dari 60 orang peserta sesuai kategori yang akan dilombakan, bersama tim official dan pendamping sebanyak 100 orang langsung menuju Anyer, Kabupaten Serang, tempat diselenggarakan MTQ pada 17-21 April 2017.

Abdul Rojak, Sekretaris Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Tangsel, mengatakan rencana kafilah MTQ Tangsel akan dilepas oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany.

“Dalam prosesi pelepasan itu, sebelumnya diadakan pembinaan pamungkas bagi peserta. Pembinaan untuk mempersiapkan mental dan kemampuan para peserta,” katanya, Kamis (13/4/2017).

Menurutnya, pembinaan bagi kafilah utusan Kota Tangsel pada MTQ Tingkat Provinsi Banten tersebut diharapkan akan meneguhkan hati mereka ketika mengikuti perlombaan melawan kabupan/kota lain se-Banten.

Dia dalam situs resminya menjelaskan Tangsel agak terlambat dalam pembinaan dibandingkan dengan kabupaten/kota yang lain, namun tetap optimistis untuk menjadi juara MTQ dengan dukungan doa dari masyarakat Tangsel.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tangerang selatan, tangsel, mtq

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top