Depok Police Expo II: Mau Lihat Atraksi Polwan Cantik Hingga Polisi Ganteng?

Kepolisian Resor Kota (Polresta) Depok, kembali menggelar Depok Police Expo di mal Margo City, Jl Margonda Raya, Depok, Jawa Barat, pada 24-30 April 2017.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 18 April 2017  |  19:08 WIB
Depok Police Expo II: Mau Lihat Atraksi Polwan Cantik Hingga Polisi Ganteng?
Polisi Wanita (Polwan) melakukan devile menggunakan sepeda motor. - Antara/Irfan Anshori

Bisnis.com, JAKARTA - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Depok, kembali menggelar Depok Police Expo di mal Margo City, Jl Margonda Raya, Depok, Jawa Barat, pada 24-30 April 2017.

Informasi mengenai Depok Police Expo II itu beberapa kali disampaikan pihak Polda Metro Jaya melalui akun twitter resminya @TMCPoldaMetro, seperti hari ini, Selasa (18/4/2017) pukul 11.23 WIB.

Pesan twitter Polda tersebut ialah: “Polresta Depok akan Gelar Depok Police Expo II di Margo City selama sepekan (24-30 April 2017)."

Menurut informasi yang dihimpun Bisnis.com, Depok Police Expo yang pertama kali diselenggarakan di tempat yang sama pada tahun lalu, mendapat apresiasi yang cukup antusias dari masyarakat.

Tentunya Depok Police Expo II kali ini lebih baik, dalam menampilkan berbagai karya inovasi Polresta Depok, terutama karya terbarunya yang grand launching dalam event tersebut yaitu aplikasi Halo Polisi “Keamanan Ada di Jarimu.”

Selain itu, juga digelar music dance, atraksi Polisi Cilik, layanan SIM online, gelar budaya, serta lomba foto dan mewarnai, dan juga tersedia spot menarik untuk mengambil foto, misalnya dengan polisi ganteng atau Polwan cantik, tim Jaguar dan tim Srikandi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
polisi

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top