JANJI ANIES-SANDI: Wagub Jabar Berharap Jakarta Lebih Baik dan Lebih Berkeadilan

Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar mengucapkan selamat secara khusus atas terpilihnya Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wagub DKI Jakarta yang baru
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 20 April 2017  |  15:03 WIB
JANJI ANIES-SANDI: Wagub Jabar Berharap Jakarta Lebih Baik dan Lebih Berkeadilan
Calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) dan Sandiaga Uno menyampaikan keterangan pers mengenai hasil hitung cepat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua di DPP Partai Gerindra, Jakarta, Rabu (19/4). - Antara/M Agung Rajasa

Bisnis.com, BANDUNG—Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar mengucapkan selamat secara khusus atas terpilihnya Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wagub DKI Jakarta yang baru.

Wagub yang juga dikenal dengan sapaan Demiz ini mengatakan banyak harapan dengan dipimpinnya DKI Jakarta oleh Anies-Sandi. Menurut Demiz, terpilihnya Anies-Sandi menjadi momen agar semua pihak bersama-sama membangun DKI.

“Selamat untuk masyarakat Jakarta yang sudah memilih gubernur baru. Semoga Jakarta lebih baik lagi dan lebih berkeadilan dengan melupakan luka yang pernah terjadi di antara komponen masyarakat. Untuk bersama-sama membangun Jakarta bersama gubernur baru,” katanya, dihubungi Kamis (20/4/2017).

Menurut Demiz meski ada 40% warga DKI yang tak memilih Anies-Sandi, dengan hasil sementara saat ini seluruh pihak bisa mengapresiasi keduanya.

“Kita harus mengapresiasi Anies-Sandi enggak ada manusia yang sempurna, ini adalah pilihan dan ketetapan Allah bagaiman pun harus didukung, kita kawal,” tuturnya.

Dia menilai dengan kompetensi keduanya, bisa mengakomodasi kepentingan seluruh elemen di DKI Jakarta guna bersama-sama membangun Jakarta.

“Saya kira Anies-Sandi akan akomodatif dalam menerima masukan dan saran antarsektor dari masyarakat. Apalagi didukung sebagain besar masyarakat Jakarta,” paparnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
deddy mizwar, anies-sandi

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top