Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Foto-foto Ahok-Djarot ‘Banjir Bunga’ di Balai Kota DKI

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mendapat kiriman rangkaian bunga dari relawannya (Badja).
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 26 April 2017  |  10:48 WIB
Rangkaian bunga memenuhi area Balai Kota DKI Jakarta. Rangkaian bunga itu berasal dari kiriman pendukung Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat (Badja). - Istimewa
Rangkaian bunga memenuhi area Balai Kota DKI Jakarta. Rangkaian bunga itu berasal dari kiriman pendukung Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat (Badja). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mendapat kiriman rangkaian bunga dari relawannya (Badja).

Karangan bunga itu merupakan bentuk dukungan para pendukung Ahok-Djarot setelah pasangan ini kalah dalam Pilkada DKI Jakarta yang berlangsung pada 19 April 2017.

Para pendukung Ahok-Djarot mengirim karangan bunga sejak 20 April 2017 hingga hari ini, Kamis (26/4/2017). Bila pada awalnya, bunga yang dikirim berupa bunga mawar dalam bentuk beberapa tangkai saat Hari Kartini dan beberapa rangkaian bunga, maka kini karangan bunga ‘membanjiri’ Balai Kota.

Karangan bunga itu berasal dari pendukung di Jakarta, dan dari luar negeri. Selain karangan bunga, warga tetap mendatangi Balai Kota untuk mengadukan berbagai persoalan kepada Ahok.

Ini menjadi bukti, bahwa ada warga Jakarta yang tetap mendukung Ahok-Djarot sekalipun kalah dari pasangan calon cagub dan cawagub Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Berbagai program dam kebijakan Ahok-Djarot telah memikat hati warga DKI Jakarta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pilkada DKI 2017
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top