Hingga Sore, Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot Terus Berdatangan

Karangan bunga yang dikirim warga DKI Jakarta untuk pasangan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan wakilnya Djarot Syaiful Hidayat yang membanjiri trotoar sepanjang Jalan Merdeka Selatan dijadikan ajang foto bagi masyarakat Jakarta yang melintas.
Newswire | 26 April 2017 15:00 WIB
Warga melintas di antara karangan bunga yang ditujukan untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat di halaman kantor Balai Kota Jakarta, Rabu (26/4). - Antara/Muhammad Adimaja

Bisnis.com, JAKARTA - Karangan bunga yang dikirim warga DKI Jakarta untuk pasangan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan wakilnya Djarot Syaiful Hidayat yang membanjiri trotoar sepanjang Jalan Merdeka Selatan dijadikan ajang foto bagi masyarakat Jakarta yang melintas.

"Saya termasuk pendukung Ahok. Fotonya buat kenang-kenangan," kata Mimi, seorang pegawai swasta ditemui saat melintas di depan Balai Kota, Rabu (26/4/2017).

Mimi menyampaikan, meskipun kalah, ia tetap akan mendukung Ahok untuk berkarya di Tanah Air.

Selain itu, seorang tukang ojek bernama Helia, juga turut berswafoto bersama masyarakat lainnya.

Meskipun bukan pendukung Ahok secara politik, namun Helia memandang, rentetan karangan bunga yang penuh membuat suasana menjadi indah.

"Ini jalanannya jadi bagus banyak bunga, jadi saya ikut foto saja," tuturnya.

Menurut pantauan, hingga pukul 13.40 WIB, mobil-mobil pengantar bunga masih terus berdatangan. Sebagian tidak mengatasnamakan seseorang, sebagian lagi menyebutkan nama kelompok dan yang lain menggunakan nama pribadi maupun perusahaan.

Hingga saat ini, lalu lintas di depan Balai Kota terpantau agak tersendat karena masyarakat berkendara dengan pelan untuk memerhatikan deretan rangkaian bunga untuk gubernur yang akan melepaskan jabatannya tersebut.

Simak Juga Video Ini di BisnisTV: Banjir Karangan Bunga untuk Ahok – Djarot

 

Sumber : Antara

Tag : Pilkada DKI 2017
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top