Pohon Tumbang di UI : 1 Tewas & 2 Luka-kuka

Sebuah pohon tumbang di dekat Universitas Indonesia (UI), Depok akibat angin kencang memakan korban jiwa. Pohon itu menimpa mobil Honda Jazz, satu orang meninggal dunia, satu orang luka berat dan satu orang luka ringan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 Mei 2017  |  20:02 WIB
Pohon Tumbang di UI : 1 Tewas & 2 Luka-kuka
Pohon tumbang - Antara

Bisnis.com, DEPOK - Sebuah pohon tumbang di dekat Universitas Indonesia (UI), Depok akibat angin kencang memakan korban jiwa. Pohon itu menimpa mobil Honda Jazz, satu orang meninggal dunia, satu orang luka berat dan satu orang luka ringan.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jakarta dalam akun Twitter @BPBDJakarta menulis, kejadian tersebut terjadi di jalan Lenteng Agung Barat (lingkar Fly Over UI menuju Pasar Minggu) pukul 14.35 WIB, Selasa (2/5/2017).

Angin kencang dan hujan deras mengakibatkan pohon tumbang patah, lalu menimpa mobil Honda Jazz di bagian tengah.

Pengemudi bernama Dani Tugas Pangestu (22) berhasil menyelamatkan diri dengan keluar dari mobil. Ia hanya menderita luka ringan.

Sementara itu, Husin (39) yang duduk di belakang pengemudi mengalami patah tulang di bagian paha kiri.

Korban jiwa bernama Muhamad Rizky (20) yang duduk di sebelah korban. Pria yang berdasarkan identitasnya berasal dari Banjar Baru ini terhimpit dan sulit dikeluarkan dari mobil yang tertimpa pohon tumbang.

Ketiga korban dilarikan ke RS Zahira, sementara itu korban meninggal besok pagi akan dibawa ke Banjarmasin. Mobil yang hancur diderek, kemudian diamankan di Lakalantas Jl. Merdeka Depok, Sukmajaya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pohon tumbang

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top