Pusat Kuliner Khas Tangsel Buka Jelang Ramadan

Satu lagi pusat kuliner khas Tangerang Selatan akan dibuka di area Akademi Bambu Nusantara di Jl Taman Tekno, Kecamatan Setu, Kota Tangsel pada akhir bulan ini.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 15 Mei 2017  |  22:59 WIB
Pusat Kuliner Khas Tangsel Buka Jelang Ramadan
Sejumlah panitia dari Tangsel Club menyiapkan pelaksanaan Bazar Raya Tangerang Selatan bertema Berkah Cinta Ramadhan. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Satu lagi pusat kuliner khas Tangerang Selatan akan dibuka di area Akademi Bambu Nusantara di Jl Taman Tekno, Kecamatan Setu, Kota Tangsel pada akhir bulan ini.

Uten Sutendy, Presiden Tangsel Club, mengatakan pusat kuliner dan restoran ABN Café akan dibuka bersamaan dengan peresmian kegiatan bazar raya Tangsel sambut bulan Ramadan pada 24 Mei-24 Juni 2017.

“Bazar raya bertema Berkah Cinta Ramadan dimeriahkan dengan launching pusat kuliner dan restoran ABN café serta pentas seni, diskusi dan santunan anak yatim,” katanya Senin (15/5/2017).

Menurutnya, kegiatan bazar raya Tangsel mencakup antara lain bazar buku, sembako, pakaian dan makanan khas Tangerang Selatan, dan juga dimeriahkan oleh pentas seni budaya berupa baca puisi, musik, dan lomba stand up comedy.

Dia menjelaskan rencananya selama berlangsung bazar raya Tangsel juga diisi dengan beberapa diskusi dan seminar diantaranya membahas mengenai Berkah menjadi wartawan, How to get success, Mengenal dan mencintai lingkungan.

Serta Berkah puisi, Berkah sastrawan dan mendongeng, Bedah buku novel, Baca puisi, Foklor Cisadanne, pemutaran film Mak Ijah Naik Haji, film Unlimited Love, film Pemulung Tangsel berikut diskusi film, serta qosidah dan musik gambus.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kuliner, tangerang selatan, Ramadan

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top