Realisasi Investasi Kota Bogor Tembus Rp3,5 Triliun

Realisasi investasi di Kota Bogor telah melebihi target yang ditetapkan. Hingga saat ini pencapaian penanaman modal di Kota Hujan itu sudah mencapai Rp3,5 triliun dari yang dipatok Rp2,3 triliun.
Miftahul Khoer
Miftahul Khoer - Bisnis.com 07 Oktober 2017  |  03:59 WIB
Realisasi Investasi Kota Bogor Tembus Rp3,5 Triliun
Ilustrasi: Sejumlah petugas dengan peralatan khusus dan risiko tinggi sedang memanjat untuk membertsihkan Tugu Kujang setinggi sekitar 25 meter, di pusat Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (28/5/2015). - Antara/M.Tohamaksun

Bisnis.com, BOGOR- Realisasi investasi di Kota Bogor telah melebihi target yang ditetapkan. Hingga saat ini pencapaian penanaman modal di Kota Hujan itu sudah mencapai Rp3,5 triliun dari yang dipatok Rp2,3 triliun.

Kepala Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kota Bogor Denny Mulyadi memaparkan raihan investasi itu disumbang besar dari sektor infrastruktur.

"Kontribusi besarnya ada pada pengerjaan-pengerjaan jalan tol yang ada di Kota Bogor," ujarnya, Jumat (6/10/2017).

Dia mengatakan dalam hitungannya saat ini secara keseluruhan investasi di Kota Bogor sudah mencapai ‎sekitar Rp5 triliun. Namun, itu masih harus dihitung ulang karena ada data investasi dari Kabupaten Bogor.

Denny menjelaskan penghitungan ulang harus dilakukan karena ‎investasi infrastruktur melibatkan batas-batas wilayah kedua daerah seperti proyek Tol Bocimi, BORR dan lainnya.

"Catatan yang ada di kami sekitar Rp5 triliun itu harus di-recount lagi. Ada sebagiannya data investasi Kabupaten Bogor," paparnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kota bogor

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top