Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PELANTIKAN ANIES-SANDI : Pesan Kerabat untuk Sandiaga Uno

Presiden jokowi melantik gubernur dki jakarta anies dan sandiaga uno hari ini di istana negara

Bisnis.com, JAKARTA- Sandiaga Uno hari ini, Senin (16/10/2017) akan resmi dilantik menjadi Wakil Gubernur DKI mendampingi Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI.

Sandiaga mengatakan banyak masukan dari keluarga, sanak famili, pendukung dan masyarakat secara luas yang mengingatkannya untuk berkomitmen dengan janji-janji politiknya. Bagaimana mereka mengingatkan Sandiaga Uno setelah duduk di Balai Kota nanti?‎

"Jangan lupa ya bang janji-janji, amanah, jangan mengecewakan bukan hanya pendukung tetapi juga yang kemarin belum memberikan dukungan kepada kita, semoga kita menjadi pemimpin yang merangkul," tutur Sandiaga menirukan pesan-pesan kerabatnya, Senin (16/10/2017).

Sandi menuturkan, setelah Pilkada DKI selesai, ketegangan para pendukung sudah mulai mereda. Pihaknya mengklaim telah berkomunikasi dengan para relawan pendukung Ahok-Djarot.

"Alhamdulillah ini menunjukkan data-data kami akurat bahwa perbedaan di masyarakat sudah mereda dan tingkat kepercayaan masyarakat kepada Anies-Sandi juga sudah meningkat 40% di atas ambang batas psikologis," paparnya.

Dia menuturkan tingkat kepercayaan masyarakat menurut survey internal telah mencapai 70%. Mereka, kata dia sudah tidak sabar menunggu program-program yang dicetuskan selama kampanye yakni KJP Plus, OKE OCE dan harga kebutuhan sembako yang terjangkau

"Dan di sini merupakan sebuah kenyataan yang perlu kita syukuri bahwa Jakarta sangat siap sebagai ibu kota demokrasi dunia, bahwa warga masyarakatnya sangat dewasa menyikapi perbedaan dalam sebuah kontes politik. Ini yang patut kita syukuri," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper