Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Anies-Sandi Dilantik, Djarot Liburan ke Labuan Bajo

Mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dipastikan tidak akan hadir dalam acara serah terima jabatan (sertijab) kepada Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.
Happy Farida dan Djarot Saiful Hidayat/Instagram@Happydjarot
Happy Farida dan Djarot Saiful Hidayat/Instagram@Happydjarot

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dipastikan tidak akan hadir dalam acara serah terima jabatan (sertijab) kepada Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Hal tersebut terkuak dalam akun Instagram istri Djarot, yaitu @happydjarot. Berdasarkan pantauan Insta Story, keduanya terlihat sudah sampai di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Djarot mengenakan kemeja biru dan celana hitam, sementara Happy Djarot terlihat cantik menggunakan blus yang terbuat dari kain tenun NTT berwarna hitam.

"Disambut dengan musik khas Nusa Tenggara #exploreindonesia," tulis akun @happydjarot di video Insta Story, Senin (16/10/2017).

Tak hanya disambut musik khas NTT, Djarot dan sang istri juga dikalungi selendang yang terbuat dari kain tenun berwarna hitam. Warga yang menyambut mantan pasangan Basuki Tjahaja Purnama tersebut terlihat memakai kemeja putih lengkap dengan selendang, tenun khas NTT, dan topi Tilangga yang terbuat dari serat alami.

Staff Pribadi Djarot Monang Tambunan juga mengonfirmasi isi Insta Story @happydjarot.

"Iya, Bapak sudah berangkat tadi pagi," ujarnya.

Sebelum lengser dari Balai Kota, Djarot sudah mengungkapkan keinginannya untuk berlibur bersama keluarga. Dia ingin berlibur ke Labuan Bajo bersama istri dan ketiga anak perempuannya, yaitu Karunia Dwihapsa Paramasari, Safira Prameswari Ramadina, Meisya Rizky Berliana.

Acara sertijab Anies dan Sandiaga dilakukan sore ini pada pukul 17.30 wib. Dalam agenda tersebut, Djarot seharusnya menyerahkan memori jabatan kepada gubernur baru sekaligus menandatangani berita acara sertijab. Prosesi tersebut dilaksanakan usai pelantikan di Istana Negara dan dilakukan di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper