Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Anies-Sandi Dilantik, Djarot Liburan ke Labuan Bajo

Mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dipastikan tidak akan hadir dalam acara serah terima jabatan (sertijab) kepada Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 16 Oktober 2017  |  15:05 WIB
Anies-Sandi Dilantik, Djarot Liburan ke Labuan Bajo
Happy Farida dan Djarot Saiful Hidayat - [email protected]

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dipastikan tidak akan hadir dalam acara serah terima jabatan (sertijab) kepada Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Hal tersebut terkuak dalam akun Instagram istri Djarot, yaitu @happydjarot. Berdasarkan pantauan Insta Story, keduanya terlihat sudah sampai di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Djarot mengenakan kemeja biru dan celana hitam, sementara Happy Djarot terlihat cantik menggunakan blus yang terbuat dari kain tenun NTT berwarna hitam.

"Disambut dengan musik khas Nusa Tenggara #exploreindonesia," tulis akun @happydjarot di video Insta Story, Senin (16/10/2017).

Tak hanya disambut musik khas NTT, Djarot dan sang istri juga dikalungi selendang yang terbuat dari kain tenun berwarna hitam. Warga yang menyambut mantan pasangan Basuki Tjahaja Purnama tersebut terlihat memakai kemeja putih lengkap dengan selendang, tenun khas NTT, dan topi Tilangga yang terbuat dari serat alami.

Staff Pribadi Djarot Monang Tambunan juga mengonfirmasi isi Insta Story @happydjarot.

"Iya, Bapak sudah berangkat tadi pagi," ujarnya.

Sebelum lengser dari Balai Kota, Djarot sudah mengungkapkan keinginannya untuk berlibur bersama keluarga. Dia ingin berlibur ke Labuan Bajo bersama istri dan ketiga anak perempuannya, yaitu Karunia Dwihapsa Paramasari, Safira Prameswari Ramadina, Meisya Rizky Berliana.

Acara sertijab Anies dan Sandiaga dilakukan sore ini pada pukul 17.30 wib. Dalam agenda tersebut, Djarot seharusnya menyerahkan memori jabatan kepada gubernur baru sekaligus menandatangani berita acara sertijab. Prosesi tersebut dilaksanakan usai pelantikan di Istana Negara dan dilakukan di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

anies-sandi
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top