Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jakarta Diguyur Hujan, Kirab Pelantikan Anies-Sandi Tetap Dilaksanakan?

Pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dijadwalkan tetap diadakan pukul 16.00 WIB sesuai agenda.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 16 Oktober 2017  |  15:25 WIB
Jakarta Diguyur Hujan, Kirab Pelantikan Anies-Sandi Tetap Dilaksanakan?
Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan (kanan) dan Wakil Gubernur terpilih Sandiaga Uno saat tiba di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta, Senin (16/10). - JIBI/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA -  Pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dijadwalkan tetap diadakan pukul 16.00 WIB sesuai agenda.

Juru Bicara Presiden Johan Budi mengatakan pelantikan akan dilangsungkan biasa seperti kepala daerah yang lain. Tidak ada keistimewaan tertentu yang dilakukan pihak Istana Kepresidenan.

Kendati demikian, acara kirab belum bisa dipastikan akan dilaksanakan karena sejak pukul 13.00 WIB Istana diguyur hujan deras.

"Kan, hujan juga juga ya. Acara seperti biasa saja, tetapi yang pasti pelantikan pukul 16.00 WIB," kata Johan Budi di Kompleks Istana Kepresidenan, Senin (16/10/2017).

Hingga saat ini belum tampak kehadiran pasangan Anies-Sandi di Istana. Namun, dua mobil bertipe SUV berplat nomor B 1 DKI dan B 2 DKI milik pasangan kepala daerah tersebut sudah memasuki area Kompleks Istana Kepresidenan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

anies-sandi
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top