Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Anies-Sandi Dapat Tantangan Dari Presiden Jokowi

Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno mengatakan dirinya bersama Gubernur DKI Anies Baswedan ditantang oleh Presiden Joko Widodo saat bertemu di Istana Negara, Rabu (25/10/2017).
Miftahul Khoer
Miftahul Khoer - Bisnis.com 25 Oktober 2017  |  14:55 WIB
Anies-Sandi Dapat Tantangan Dari Presiden Jokowi
Presiden Joko Widodo (kedua kanan) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kanan) memberikan ucapan selamat kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) disaksikan Wakil Gubernur Sandiaga Uno saat pelantikan, di Istana Negara, Jakarta, Senin (16/10). - ANTARA/Wahyu Putro A
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno mengatakan dirinya bersama Gubernur DKI Anies Baswedan ditantang oleh Presiden Joko Widodo saat bertemu di Istana Negara, Rabu (25/10/2017).

"Pak Presiden menaruh perhatian agar infrastruktur terkait persiapan Asean Games 2018 khususnya velodrome dan equestrian bisa cepat rampung," ujarnya di Balai Kota.

Jokowi memberi arahan agar semua persoalan persiapan infrastruktur Asean Games bisa selesai sebelum waktu pelaksanaan pada Agustus 2018.

"Kami harus koordinasikan terus secara prima dengan pemerintah pusat dan memastikan tidak ada waktu yang tertunda," paparnya.

Presiden, kata Sandi mewanti-wanti agar infrastruktur untuk persiapan Asean Games 2018 tersebut tidak tertunda dan selesai sesuai target.

Sementara itu, Anies Baswedan mengatakan pertemuan antara Jokowi, Anies dan Sandi di Istana tersebut didampingi oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

"Dan kami akan memastikan antara proyek yang dikerjakan di DKI dengan pusat bisa tepat," ujar Anies.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asian games 2018
Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top