Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PTSP Goes to Mall Buka Layanan di Senayan City

Akhir pekan ini, warga Jakarta yang tengah berkunjung ke Senayan City bisa menikmati layanan PTSP Goes to Mall.
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 25 November 2017  |  11:39 WIB
Warga mengurus surat tanah di sela-sela peresmian Mal Pelayanan Publik, di Gedung Siola, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (6/10). - ANTARA/Moch Asim
Warga mengurus surat tanah di sela-sela peresmian Mal Pelayanan Publik, di Gedung Siola, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (6/10). - ANTARA/Moch Asim

Bisnis.com, JAKARTA - Akhir pekan ini, warga Jakarta yang tengah berkunjung ke Senayan City bisa menikmati layanan PTSP Goes to Mall.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM dan PTSP) DKI Jakarta Edy Junaedi berharap layanan tersebut bisa membantu pengunjung yang ingin mengurus dokumen perizinan dan non perizinan sambil menghabiskan waktu di pusat perbelanjaan.

"Akhir pekan ini kami buka layanan di lantai 2 Senayan City. Warga yang datang bisa memanfaatkan fasilitas ini tanpa dipungut biaya," ujarnya dalam siaran pers, Sabtu (25/11/2017).

Dia menuturkan layanan ini mulai dibuka di lokasi hari ini hingga Minggu (26/11) di Senayan City pukul 10.00-21.00 wib. PTSP Goes to Mall akan diisi petugas pelayanan dari Unit Pelaksana (UP) PTSP Jakarta Pusat.

Edy berupaya membuka layanan PTSP Goes to Mall di pusat perbelanjaan lain di Jakarta. Pasalnya, warga yang mengunjungi booth Pemprov DKI untuk mengurus izin dan non-izin di mall cukup banyak.

Selain membuka gerai di PTSP Goes To Mall, dia mengatakan warga Jakarta juga bisa mengurus kebutuhannya di lokasi yang terdekat dari rumah mereka.

"Kami memiliki 316 service point atau Unit Pelaksana yang tersebar pada kantor kelurahan, kecamatan, kota, kabupaten. Yang terbaru, warga bisa datang langsung ke Mal Pelayanan Publik," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ptsp
Editor : Fajar Sidik

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top