Bioskop Hollywood XXI Kartika Chandra Banjir, Begini Cerita dari Penonton

Bioskop Hollywood XXI di area Hotel Kartika Chandra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, banjir saat hujan deras menerpa Jakarta, Senin, 11 Desember.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Desember 2017  |  20:59 WIB
Bioskop Hollywood XXI Kartika Chandra Banjir, Begini Cerita dari Penonton
Bioskop Hollywood XXI di area Hotel Kartika Chandra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Bioskop Hollywood XXI di area Hotel Kartika Chandra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, banjir saat hujan deras menerpa Jakarta, Senin, 11 Desember 2017. Puluhan orang yang sedang asik menonton film animasi Coco berhamburan ke luar bioskop pukul 13.30.

Bioskop pun ditutup sementara hingga waktu yang belum ditentukan. "Iya tutup, banjir dari jam setengah dua," kata penjaga bioskop, Muhammad, kepada Tempo, Senin.

Menurut pantauan Tempo, air membasahi karpet dari tangga pintu masuk sampai loket pembelian tiket. Menurut Muhammad, banjir di dalam bioskop itu baru pertama kali terjadi.

Seorang penonton yang baru keluar dari bioskop, Erik Jumada, mengatakan rembesan air berasal dari atap bioskop. Menurut Erik, di dalam bioskop terdapat ember-ember yang disediakan petugas untuk menampung tetesan air. "Untung film hampir selesai," ujarnya kepada Tempo.

Erik menonton film Coco di studio 2 bioskop Hollywood XXI pukul 11.45 hingga pukul 13.50. Menurut Erik, banjir di Hollywood XXI itu merupakan pengalaman pertamanya melihat bioskop yang ditutup sementara akibat banjir.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Banjir Jakarta

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top